Share Button

KOTA SERANG (31/03) – Momen Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten akan dimeriahkan budaya khas Banten, yaitu Rampak Bedug.Menurut Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama, PKS sangat peduli dengan budaya makanya ada bagian budaya dalam struktur PKS. Dan karena di Banten maka PKS mengangkat budaya lokal Banten, salah satunya adalah Rampak Bedug.

“Mereka kita undang untuk tampil, kebetulan ada Presiden PKS sekaligus memperkenalkan budaya Banten kepada daerah lain dan para kader PKS,” kata Yoga. Jum’at, (31/03/2017). Dikatakan Yoga, selain Rampak Bedug, panitia juga mengundang group paduan suara yang juga punya warga Banten. Rakorwil juga akan dimeriahkan dengan bazaar untuk meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat Banten.

“Kami ingin mengajak semua terlibat dalam membangun Banten, maka tema besar kita pada Rakorwil kali ini adalah Kokoh Berkhidmat untuk Rakyat dengan menggelorakan semangat kebersamaan,” kata Yoga.

Baca juga  Mujianto Peternak Lele Yang Sukses Dari Kota Serang

Sumber Foto : Fahmi Anhar