Share Button

Serang (15/4) – Calon Walikota Serang yang diusung oleh PKS menyampaikan sambutannya sebagai keluarga mempelai pria dalam prosesi pernikahan koleganya di FPKS DPRD Provinsi BAnten, Ust. Syaukatuddin dengan aktifis Rumah Qur’an dan social Rd. Wita Sari (Ceu Wita) pagi ini di sebuah rumah makan di daerah Kelapa Dua Kota Serang.

“Cinta atau al-Hub akan semakin kuat, tumbuh dan berkembang dengan saling memahami kelebihan dan kekuarangan masing-masing”. Demikian disampaikan Najib Hamas. Sebagai pasangan suami isteri, saling memahami ini mutlak harus dilakukan. Ust.  Syaukatuddin banyak memiliki kekurangan yang harus dipahami didisempurnakan dengan kelebihan yg dimiliki Ceu Wita. Begitupun sebaliknya.

“Jadi, syukuri dan terus kembangkan kelebihan yang Allah berikan. Dan saling menutupi atas kekurangan yang ada. Insya Allah dengan saling memahami, cinta akan selalu bersemi.” lanjut Najib.

Baca juga  Najib : Jaga kesehatan agar lancar menghadapi bulan Ramadhan

Selain Najib Hamas, tampak hadir H. Miftahudin (Ketua DPW PKS Banten), KH. A’la Rotbi, Penerjemah buku-buku Islam KH. Samson Rahman, Pimpinan Ponpes Insan Cita KH. Sudarman, Pimpinan Ponpes An-Nadzir Anyer, KH. Mas’a Thoyib, tokoh pendidikan Dr. Moh. Ali Abu Bakar, Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri, Ketua DPD PKS Pandeglang, TB. Asep Rafiuddin Arif, kader-kader PKS dan aktifis majelis ta’lim.

“O ini Najib Hamas calon walikota… Adem dan keren”. bisik hadirin dibarisan belakang.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Najib Hamas masuk sebagai calon walikota Serang dalam pemilihan internal yang dilakukan kader PKS bersama 4 nama kader internal lainnya yaitu Sudarman, Yayat Suhartono, Juheni, dan Sadeli Karim. Najib Hamas mengusung tema “Kota Serang Baru”. Najib siap memimpin kota Serang dan akan membawa kota serang yg baru (tatanan dan harapan sejahtera ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *