Reses Tb Ridwan Akhmad bersama Najib Hamas
Share Button

Serang (14/4) – Najib Hamas, Calon Walikota serang yang diusung oleh PKS memberikan arahan kepada puluhan kader dan simpatisan PKS di Markaz dakwah DPC PKS Kecamatan Cipocok Jaya. Hal ini disampaikan dalam reses bersama aleg Tubagus Ridwan Akhmad yang dilangsungkan hari ini Jumat (14/4) mulai pukul 15:30.

“Silaturahmi perlu diterus dipupuk dan dikembangkan oleh seluruh kader dan simpatisan PKS, sebagai salah satu cara untuk membangun komunikasi dengan masyarakat” kata Najib. Najib menegaskan bahwa PKS akan selalu melakukan advokasi kepada masyarakat yang sedang menghadapi masalah. “Apapun¬† masalah yang dihadapi oleh rakyat, entah itu masalah infrastruktur ataupun masalah lainnya, jangan sungkan untuk disampaikan kepada PKS. PKS akan melakukan advokasi untuk membantu masyarakat” tambah Najib.

Tidak lupa Najib juga mengingatkan bahwa sebagai manusia sudah sepatutnya untuk selalu bertaqwa kepada Allah SWT, melakukan ibadah wajib maupun sunnah dan menjadi referensi kebaikan bagi semua orang. “Jika seseorang ingin mengetahui bagaimana perbuatan baik itu, lihatlah kader – kader PKS” kata Najib.

Baca juga  NAJIB HAMAS; Memperkuat Cinta (Al-Hubb) dengan saling memahami

Pada acara tersebut tampak hadir Ketua DPD PKS Kota Serang yang juga bertempat tinggal di Cipocok, Hasan Basri, Tb. Ridwan Akhmad aleg PKS, Ketua DPC PKS Cipocok Jaya, Ahmad Setiadi, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya. Suasana kekeluargaan tampak nyata dalam acara reses ini.

Ditemui pada acara ini Ketua DPC Cipocok Jaya, Ahmad Setiadi mengungkapkan bahwa DPC PKS siap secara all out untuk mendukung Najib Hamas menjadi Calon Walikota Serang. “Kami siap dan akan turun all out untuk mendukung Bapak Najib Hamas menjadi Cawalkot Kota Serang, dan kami juga siap untuk memenangkannya sebagai Walikota Serang. Allahu Akbar” kata Ahmad.

Dalam acara tersebut masyarakat tampak hangat dan berbincang – bincang memberi masukan dan sesekali menyampaikan keluhan yang mereka hadapi kepada Najib. “Yang begini ini harus kita dukung, mau turun kebawah dan mendengarkan keluh kesah kami” demikian disampaikan oleh masyarakat yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *