Share Button

PRESS RELEASE
PRESS CONFERENCE
Milad PKS ke-19

Bissmillahirrohmanirrohim

Serang (14/4), Memeriahkan milad /  hari ulang tahun PKS yang ke-19, DPD PKS Kota Serang bertekad untuk semakin mengokohkan khidmat untuk masyarakat kota Serang. Sebagai realisasi akan tekad tersebut PKS Kota Serang   mengadakan berbagai kegiatan dengan semangat pelayanan kepada masyarakat.  Kegiatan tersebut antara lain dengan membuat pusat khidmat yang dipusatkan di markaz DPD PKS Kota Serang di Penancangan dengan mengadakan cek kesehatan dan pengobatan gratis, hijamah / bekam gratis, dan juga akan diadakan pijat refleksi gratis. Kegiatan ini akan dilangsungkan pada Minggu 16 April 2017.

Bukan hanya itu saja, Kepemudaan PKS Kota Serang juga akan mengadakan Freeze Mob yang akan dilakukan di beberapa tempat secara bersamaan antara lain di Stadion Maulana Yusuf Ciceri dan Alun – alun Kota Serang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan PKS khususnya kepada pemilih muda.

Baca juga  Press Release Pemira Internal PKS untuk Pilkada Serang

Pelayanan terhadap ummat merupakan ruh yang senantiasa dihidupkan PKS sejak awal kelahirannya, untuk itu PKS Kota Serang juga akan mengadakan santunan untuk 100 anak yatim dan dhuafa untuk warga di sekitar markaz Dakwah DPD PKS di Penancangan yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 20 April 2017. Kegiatan ini merupakan bukti nyata pelayanan PKS terhadap rakyat Indonesia. Selain itu pada hari yang sama pula akan dilaksanakan acara tasyakuran/selamatan milad PKS sebagai rasa syukur hingga saat ini PKS tetap dipercaya sebagai Partai Dakwah yang selalu memegang amanah ummat.

Cek kesehatan dan pengobatan gratis akan kembali dilaksanakan pada Ahad, 23 April sebagai wujud perhatian PKS yang serius terhadap pentingnya kesehatan masyarakat. Dengan semakin baiknya tingkat kesehatan masyarakat maka produktifitasnya pun akan meningkat yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga  Najib: Milad PKS ke 19 untuk lebih mengokohkan khidmat kepada masyarakat Kota Serang

Training Orientasi Partai (TOP) yang merupakan kegiatan rutin untuk menjaring kader – kader baru yang potensial untuk semakin memperkokoh posisi dan eksistensi PKS di Kota Serang. Dengan mengikuti TOP masyarakat akan memperoleh gambaran mengenai sejarah PKS, pendidikan politik dan wawasan keislaman.

Dalam setiap kegiatan ini pula PKS Kota Serang juga membuka pendaftaran open recruitment untuk anggota baru. Cukup dengan membawa KTP pendaftar akan mendapatkan kartu anggota PKS. Pendaftaran ini dilayani oleh kader – kader PKS dengan membuat stand – stand pendaftaran pada setiap rangkaian acara milad ini.

Sebagai wujud perhatian PKS dalam membangun manusia yang sehat, PKS juga akan melakukan pertandingan persahabatan futsal antar partai politik. Pertandingan ini sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dan menjalin persahabatan sesam partai politik di Kota Serang. Futsal ini akan dilaksanakan di Radar Bantenpada 6 Mei 2017 mendatang.

Baca juga  Press Release Pemira Internal PKS untuk Pilkada Serang

Puncak acara dari rangkaian acara ini adalah diadakannya Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kota Serang yang akan dihadiri oleh Calon Walikota Serang dari PKS, M. Najib Hamas, juga Calon Walikota dari luar PKS yang akan menyampaikan “Leader Talk” di hadapan peserta Rakorda, kader dan simpatisan PKS. Rakorda ini akan dilakukan pada Ahad, 7 Mei 2017 di Amaris Hotel.

Segenap pimpinan PKS Kota Serang berterima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Serang dan Partai Koalisi yang telah memberikan kepercayaan kepada PKS Kota Serang untuk mengemban amanah demi pembangunan Kota Serang yang lebih baik.

—ooOoo—

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:
Ihyaudin Rosyadi
Telp : 081932522585
Email : humas@pkskotaserang.org
ihya@pkskotaserang.org