Anies Sandi
Share Button

Serang(29/4) – Menyikapi kemenangan dakwah dalam pilkada di Propinsi Banten dan DKI Jakarta, PKS mengajak seluruh kader untuk memperbanyak bertasbih dan dan membaca istighfar sebagaimana perintah Allah dalam Surat An Nashr. “Bahwasanya kemenangan ini semata karena pertolongan Allah semata. Bagaimana dan berapapun usaha dan biaya yang kita lakukan untuk memenangkan pilkada tiada artinya tanpa pertolongan Allah. Untuk itu sudah semestinya kita memperbanyak tasbih memuji Allah dan memohon ampunNya karena hanya Allah yang layak dipuji” kata Syaukatudin yang merupakan aleg PKS Propinsi Banten ini dalam pertemuan akbar kader se-Kota Serang pada Sabtu(29/4) di Kebaharan.

Syaukatudin menambahkan bahwa kemenangan ini harus kita isi dengan ide-ide konstruktif untuk membangun masyarakat, untuk berkhidmat pada rakyat. Bagi PKS arti politik adalah memberikan khidmat kepada rakyat setiap saat sepanjang hayat. Maka setelah menang, lanjutnya, menjaga kemenangan agar tetap dalam tujuannya yaitu mempergunakan kekuasaan untuk berkhidmat sepenuhnya kepada rakyat.

Baca juga  Launching PKS Muda Kota Serang PECAH!

“Bagaimana dengan kekuasaan dapat menjadikan baldatun toyyibatun wa robbun ghofur bagi daerah yang dikelolanya,” tutur Syaukatudin.

Sebagaimana diketahui bahwa dalam pilkada Banten PKS mengusung Wahidin-Andika yang kemudian terpilih sebagai pemenang dalam pilkada tersebut setelah melalui sidang di Mahkamah Konstitusi. Dalam Pilkada DKI PKS mengusung Anies-Sandi yang kemudian menang setelah melalui 2 putaran pilkada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *