Share Button

Serang (2/5) – Dalam upaya mengingatkan pentingnya dunia pendidikan, Najib Hamas aleg propinsi Banten ini berkeliling ke sekolah-sekolah di wilayah Kota serang. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Najib kepada dunia pendidikan baik bagi pendidik maupun anak didik.

“Kota Serang ini butuh penerang. Nah pendidikan ini merupakan jalan keluarnya” kata Najib. Kedatangan Najib disambut dengan antusias di setiap sekolah yang dikunjungi oleh guru dan anak didik. Najib mengapresiasi dunia pendidikan yang telah berkerja untuk kemajuan bangsa.

Dalam kunjungan tersebut tak lupa Najib memberikan santunan maupun penghargaan bagi pendidik dan anak didik. “Agar anak-anak kita selalu giat belajar untuk masa depan yang lebih baik, ini tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan oleh dunia pendidikan. Dunia pendidikan ini seperti cahaya, bagaimana agar cahaya ini mudah diakses dan semakin besar dan murah sehingga semakin banyak orang yang bisa terpapar cahaya” sambung Najib.

Baca juga  Daftar ke KPU, Dokumen PKS Dinyatakan Lengkap

Najib dicalonkan sebagai calon walikota Serang untuk berlaga pada Pilkada 2018 mendatang. Menantu dari tokoh Kota Serang, Hj Humaidi ini mengambil tema utama “Menuju Kota Serang Baru”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *