Share Button

Kota Serang (14/10) Kader PKS Kota Serang dikerahkan untuk memenangkan Calon Wali Kota Serang, Ranta Soeharta,  pada Pilkada Kota Serang 2018.Hal tersebut disampaikan oleh Miptahudin, Ketua PKS Propinsi Banten, dalam acara silaturahim dan konsolidasi Calon Walikota dan Calon Legislatif Kota Serang yang diadakan di sebuah hotel di kota Serang. Dalam acara yang dihadiri ratusan kader PKS ini juga dihadiri oleh Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) DPP PKS, Abu Ridho, Ketua PKS Propinsi Banten, Miptahudin, calon walikota yang diusing PKS, Ranta Suharta dan aleg PKS Kota Serang.

“PKS akan melakukan penguatan jaringan dan tambahan kader untuk memenangkan Pak Ranta.  Saya instruksikan,  kader bekerja, waktu kita tidak banyak.  Perjuangan ini harus benar-benar total,” kata Ketua Umum DPW PKS Banten, Miptahudin.

Baca juga  NAJIB HAMAS; Memperkuat Cinta (Al-Hubb) dengan saling memahami

Dia optimistis Ranta Soeharta mampu memenangkan pilkada dan menjadi solusi bagi Kota Serang kedepan. Selain memiliki tingkat kesukaan atau elektabilitas yang menjanjikan dibanding calon lainnya, kata dia, Ranta Soeharta memiliki kapasitas yang sangat mumpuni.

“Dengan tingkat popularitas yang belum maksimal, tapi elektabilitas Pak Ranta menjanjikan. Tugas kita (kader) untuk meningkatkan popularitas itu.  Kalau soal kapasitas,  selesai. Pak Ranta bukan hanya bisa sekedar menang, tapi juga punya kapasitas untuk menyelesaikan persoalan Kota Serang sebagai ibu kota Provinsi Banten,” ujarnya.

Oleh karena itu, dia berharap seluruh kader PKS bekerja keras memenangkan Ranta. “Perjuangan harus all out. Saya optimistis, jadi mari bergerak memenangkan Pak Ranta sebagai kontribusi terbaik PKS bagi masa depan Kota Serang.

“Jangan pilih saya jika saya tidak ikhlas, tidak punya niat baik.” Kata Ranta. Ranta memfokuskan pada pembangunan infrastruktur, pendidikan, pariwisata dan Iman dan Taqwa. “Kita malu ketika presiden berkunjung tapi kondisi ibukota propinsi Banten seperti ini” imbuh Ranta.

Baca juga  Launching PKS Muda Kota Serang PECAH!

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (14/10) ini berlangsung tertib dan meriah juga dimeriahkan oleh tim Nasyid Sejahtera dan juga pembacaan puisi untuk menghibur peserta yang hadir.

Ranta Soeharta dalam acara silaturahim dan konsolidasi pemenangan calon walikota dan calon legislatif Kota Serang

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *