Share Button

Serang (14/10) – PKS telah menyiapkan caleg muda pilihan yang memiliku kapasitas untuk menghadapi pemilu legislatif 2019. Hal tersebut disampaikan oleh Hasan Basri, Ketua PKS Kota Serang, dalam acara silaturahim dan konsolidasi Calon Walikota dan Calon Legislatif Kota Serang yang diadakan di sebuah hotel di kota Serang. Dalam acara yang dihadiri ratusan kader PKS ini juga dihadiri oleh Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) DPP PKS, Abu Ridho, Ketua PKS Propinsi Banten, Miptahudin, calon walikota yang diusing PKS, Ranta Suharta dan aleg PKS Kota Serang.

“PKS memiliki budaya unik bahwa calon anggota dewan direkomendasi oleh PKS bukan orang yang mengajukan diri menjadi caleg. Tradisi di PKS adalah mengemban amanah sehingga ketika diberi amanah tidak boleh menolak tanpa alasan syar’i” Kata Hasan.¬†Nama-nama yang muncul sebagai calon anggota dewan ini merupakan hasil proses dan diskusi panjang oleh tim kaderisasi, tambah Hasan.

Baca juga  PKS Banten Dorong Najib Maju Di Pilwalkot Serang 2018

Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu (14/10) ini berlangsung tertib dan meriah juga dimeriahkan oleh tim Nasyid Sejahtera dan juga pembacaan puisi untuk menghibur peserta yang hadir.

Ratusan peserta acara konsolidasi pemenangan cawalkot dan caleg
Hasan Basri dan Abu Ridho dalam acara konsolidasi pemenangan cawalkot dan caleg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *