Share Button

Serang (14/9) – PKS akan menyiapkan kader militan sebagai saksi untuk menghadapi pemilu 2019 agar suara PKS tidak tergerus baik dari TPS hingga perhitungan akhir. Hal tersebut disampaikan oleh Hasan Basri, Ketua PKS Kota Serang, dalam acara silaturahim dan konsolidasi Calon Walikota dan Calon Legislatif Kota Serang yang diadakan di sebuah hotel di kota Serang. Dalam acara yang dihadiri ratusan kader PKS ini juga dihadiri oleh Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) DPP PKS, Abu Ridho, Ketua PKS Propinsi Banten, Miptahudin, calon walikota yang diusing PKS, Ranta Suharta dan aleg PKS Kota Serang.

“Saksi PKS harus memeperhatikan bukan hanya suara PKS saja tetapi juga suara partai lain. Jangan sampai suara PKS terjaga tapi yang lain menggelembung. Target kita 6 Kursi.” kata Hasan.  “Caleg siap menangkan PKS? Kader siap menangkan PKS?” tanya Hasan yang langsung disambut dengan kata siap dari seluruh peserta acara dengan membahana.

Baca juga  Maryaman: Tahun Baru Islam 1439H momentum Tingkatkan Iman dan Taqwa

PKS selalu melatih saksi-saksinya agar mengetahui dengan baik seluk beluk pemilu dan aturan-aturannya sehingga saksi PKS dikenal kritis dan rapih dalam pencatatan suara baik di TPS hingga KPUD. PKS sudah menyatakan siap all out mendukung Ranta sebagai calon walikota Serang.

Ranta Soeharta Disambut Kader PKS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *