Share Button

Serang (16/10) – PKS Kota serang mendaftarkan diri sebagai partai politik peserta pemilu 2019 dipimpin oleh Ketua PKS Kota Serang, Hasan Basri, dengan didampingi oleh Sekretaris Umum, Iyus Gusmana, Bendahara, Wawan Mulyawan, dan aleg Kota Serang, Tb. Ridwan Akhmad dan Maryaman dan puluhan kader PKS. Pendaftaran pada hari Senin (16/10) yang merupakan hari pendaftaran terakhir, PKS sengaja mengambil momen tersebut.

Dengan membawa 1 boks berkas yang terdiri dari data-data anggota PKS dan lampiran fotocopy KTA dan KTP pukul 9 pagi sampai di KPUD Kota Serang di Ciceri. Diterima langsung oleh ketua KPUD Kota Serang, Heri Wahidin kemudian berkas-berkas tersebut diperiksa kelengkapannya oleh KPU. Berkas PKS dinyatakan lengkap sehingga tidak perlu direvisi.

Hasan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang bahu membahu mengumpulkan KTP untuk proses verifikasi tersebut. Hasan pun optimis target memperoleh 6 kursi pada pemilu 2019 tercapai dengan kerja keras seluruh kader dan dukungan masyarakat yang semakin meluas kepada PKS>

Baca juga  Tasyakuran, PKS sosialisasikan Najib

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *