Share Button

Serang (27/11 ) – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar kader terutama ditingkat Kota dan Kecamatan, DPD Kota Serang mengadakan Jaulah / kunjungan ke DPC PKS Kecamatan Cipocok. Kegiatan yang diadakan di Markaz Dakwah DPC Cipocok Jaya ini dihadiri oleh para pengurus tingkat Kecamatan hingga Kelurahan pada hari Ahad 26/9 berlangsung hangat dan komunikatif.

Rombongan PKS Kota Serang yang dipimping oleh Ketua PKS Kota Serang, Hasan Basri, tampak didapingi oleh Sekretaris Umum, Yus Gusmana, Bendahara, Wawan Mulyana, Ketua Kaderisasi, Sofwat, dan aleg kota Serang, Maryaman Senda dan Tb. Ridwan Achmad. Pada kesempatan tersebut Hasan sangat mengapresiasi kehadiran kader dan mengungkapkan pentingnya silaturahmi untuk menjalin komunikasi antar struktur se-Kota Serang. “Dalam konteks pilkada Kota Serang yang akan dilangsungkan pada tahun depan ini, komunikasi ini perlu agar tidak terjadi miskomunikasi dan salah persepsi mengenai posis PKS dalam pilkada ini” kata Hasan.

Baca juga  PKS kuatkan struktur hingga RT/RW

Acara yang berlangsung dari jam 09:00 hingga 12 siang tersebut dimanfaatkan oleh para kader untuk menyampaikan harapan-harapan mereka untuk PKS.

Ketua DPC PKS Cipocok Jaya, Ahmad Setiadi, berharap semua pertanyaan kader Cipocok mengenai pilkada dapat terjawab dengan tuntas. Ahmad juga mengapresiasi kunjungan DPD ke pengurus Kecamatan sebagai bentuk kepedulian PKS Kota terhadap kader di tingkat kecamatan dan kelurahan yang setiap waktu selalu bertemu dengan konstituen yang sering bertanya mengenai pilkada yang akan datang.

Acara ditutup dengan makan siang bersama lesehan yang semakin mengakrabkan struktur kota dan kecamatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *