Share Button

Kota Serang (11/2) – PKS Banten mentargetkan untuk memenangkan kontestasi politik tahun 2019 sebesar 14% demikian disampaikan oleh Miptahudin, Ketua PKS Banten, dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu 2019 Wilayah Banten yang dilaksanakan pada hari ini di Hotel Ledian Kota Serang.

Acar ini dihadiri oleh seluruh pengurus DSW, DPTW PKS Banten, DPD se-Banten, Direktur Teritorial III DPP PKS, Fikri Budi, Budi Prayogo mewakili Tate Komarudin sebagai Ketua Wilda Banjabar.

“PKS Banten telah menyiapkan manager-manager muda di setiap bidang untuk merealisasikan pemenangan PKS di Banten sebesar 14%” kata Miptahudin berapi-api yang disambut takbir oleh peserta rakorwil.

PKS Banten yakin kemenangan 14% akan dapat diraih melihat kondisi perpolitikan baik di tingkat nasional maupun di Banten, tambah Miptahudin.

Baca juga  Peduli dengan warga, PKS bantu warga yang puluhan tahun menikah tanpa akta

Dalam acara tersebut dilantik Tim Pemenangan Pemilu yang terdiri dari manager-manager muda yang ditugaskan untuk menuntaskan target 14% di Banten. Tim ini dilantik oleh Direktorat Teritorial 3 DPP PKS, Budi Prayogo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *